Senin, 10 Desember 2012

sahabat yang hilang

pengen nangis rasanya

disaat sendiri, jadi bener-bener sendiri

tidak ada satupun orang datang untuk sekedar tersenyum kepadaku

aku percaya akan sahabat

tapi, kemana para sahabatku

mengapa mereka hanya ada jika mereka membutuhkanku

tapi tidak pernah samasekali mereka ada untukku

tidakkah mereka tau bagaimana aku disini

:)

hanya bunda yang selalu menemani aku

walau hanya sekedar sms dan telfonnya yang bisa aku terima saat ini

walau kita berjauhan

kasih sayangnya selalu dekat dihati

bunda selalu menemani aku setiap saat

aku sayang bunda
:)

tapi disini

aku juga butuh sahabat -sahabatku

tapi tak seorangpun mereka yang ada untukku

apa sebenarnya salahku

apakah tidak lagi ada namaku dihatimu sahabat

aku kangen kalian sahabat-sahabatku
:)

jaga selalu dirimu sahabat-sahabatku

aku merindukan kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar